Festival Pesona Budaya Tua Buton

Pasangan Karsa-Man Arfa Daftar ke KPUD Bombana

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Pasangan Kasra Jaru Mura dan Man Arfah yang mengusung tagline BERKAH, melakukan pendaftaran sebagai calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bombana, di kantor KPUD Bombana, Jumat (23/9/2016) sekitar 10.00.

Pasangan ini datang ke KPUD dengan berjalan kaki diringi para pengurus kolisi partai pengusun PDIP, PKS, PPP, PBB, serta ratusan simpatisan. Pasangan ini diterima komisioner KPUD Bombana, Arisman.

Tidak hanya diiringi ratusan simpatisan, para pendukung ini juga mengelu-elukan pasangan dengan berbagai ungkapan dukungan sepanjang perjalanan ke KPUD.

“Bergerak dengan jiwa militansi dan semangat perubahan kami tidak dibayar kami hadir atas dasar panggilan nurani dan harapan perubahan,” teriak para simpatisan BERKAH.

Setelah proses pendaftaran selesai, Pasangan Karsa Jaru Munara dan Man Arfa dipersilahkan menyampaikan orasi polisiknya di podium yang sudah disiapkan di Halaman Kantor KPUD Bombana.

Saat berorasi, Karsa Jaru Munara menyampaikan pada simpatisanya, bahwa proses pencalonannya merupakan bagian dari perjuangan untuk membangkitkan Bombana yang lebih maju.

“Hari ini kita telah mendaftar perjuangan kita terus dan terus bergerak mohon kiranya rakyat Bombana membantu saya untuk melanjutkan perjuangan ini yang tak lain adalah perjuangan kebangkitan bersama menuju bombana baru dan maju dari semua dimensi kehidupan kita,” tegas Kasra dalam Orasinya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.