Pasangan Rahmatullah-Alauddin, Ridwan Bae: Ruksamin Sudah Menjamin Itu

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Duet PBB dan Golkar dalam pemilihan bupati (Pilbup) Konawe 2018 mendatang dipastikan terjadi. Berdasarkan kesepakatan kedua partai, kandidat yang diusung adalah pasangan Rahmtullah dan Alauddin.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua DPD I Golkar, Ridwan Bae. Menurutnya, Golkar sendiri sudah mantap memberikan kursinya ke Rahmatullah. Keputusan tersebut sudah dibicarakan dalam forum resmi Golkar, yakni pada rapat tim Pilkada pusat Golkar.

“SKnya memang belum ada, tapi dukungan Golkar ke Rahamtullah sudah dibicarakan di tim Pilkada pusat yang juga dihadiri oleh saya sendiri,” ujarnya, Senin (25/9/2017).

Menurut anggota DPR RI tersebut, komunikasi Golkar tidak hanya kepada Rahmatullah saja. Akan tetapi juga dengan Ketua DPW PBB Sultra, Ruksamin. Sehingga kata Ridwan, ia yakin dengan duet PBB – Golkar, dengan mengusung Rahmatullah dan Alauddin.

“Ketupusan ini bukan keputusan pribadi, tetapi sudah didudukan bersama. Dan Ruksamin sendiri sudah menjamin itu,” terangnya.

yamaha

Mantan Bupati Muna dua periode itu melanjutkan, keputusan tersebut juga bisa saja berubah jika dalam perjalannnya terjadi perubahan. Misalnya, jika Alauddin tak jadi berpasangan dengan Rahmatullah.

“Kalau yang terjadi demikian, maka Ruksamin yang akan mencarikan wakil buat Rahmatullah,” tandasnya.

(Baca juga: Pilihan Ridwan Bae Keluar dari Bursa Pencalonan Gubernur Sultra)

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.