Pasangan Rusmin – Senawan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai di Konsel

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tujuh daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah dimulai. Pasangan kandidat Rusmin-Senawan mengajak seluruh masyarakat mensukseskan Pilkada dengan aman dan damai.

Hal itu, dimaksudka agar pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti berjalan dengan damai. Dari itu, bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) mengajak seluruh simpatisan dan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak itu.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, demi suksesnya Pilkada, masyarakat diharapkan menjaga kondusifitas wilayah yakni tidak terpacing dengan isu-isu yang tidak jelas dan mengakibatkan instabilitas.

“Apapun bentuk informasi harus dipilah agar tidak menimbulkan isu-isu negatif. Mari kita jaga daerah kita agar pelaksanaan Pilkada di Konsel berjalan damai,” ucapnya, Rabu (23/9/2020).

yamaha

Sementara itu, Senawan Silondae, berpesan kepada semua pemilih khususnya pendukungnya untuk mendukung deklarasi Pilkada damai di Konsel termasuk dalam hal menjaga stabilitas keamanan di saat Pilkada.

“Dengan berlangsung damainya Pilkada Konsel tentu akan membuat citra Konawe Selatan sebagai daerah yang damai akan lebih baik,” tuturnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.