Pasar Murah TMMD, La Bakry Borong Jualan Warga

  • Bagikan
Pelaksana Tugas Bupati Buton, La Bakry bersama Danrem 143 Halu Oleo, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar saat berbelanja di pasar murah menyambut kedatangan TMMD. (Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pelaksana Tugas Bupati Buton, La Bakry, borong dagangan sayur dan jajanan tradisional di pasar murah, menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1413/Buton di Kecamatan Siontapina dan Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton ke-98 tahun 2017.

“Ini beli semuanya, cendolnya juga bu tolong dibungkuskan semuanya,” ucap La Bakry didampingi Danrem 143 Halu Oleo, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH, Rabu (5/04/2017).

Bahkan ikan kering pun diborong La Bakry dari salah seorang penjual bernama Sri Jumarsih. Penjual itu merupakan seorang ibu paruh baya transmigran asal Probolinggo, Jawa Timur yang 25 tahun menetap di Buton.

“Aduh saya senang sekali mas, ikan kering saya diborong semuanya 10 kilo sama Pak Bupati (La Bakry),” katanya dengan gembira setelah menerima uang pembayaran Rp 150 ribu dari ajudan La Bakry.

Selain dirinya, masyarakat setempat juga memanfaatkan pasar murah untuk memenuhi keperluan dapur.

(Baca: Sambut TMMD, Kecamatan Siotapina Adakan Pasar Murah)

TMMD di Kabupaten Buton akan berlangsung selama 30 hari kedepan dengan prioritas pembangunan sarana fisik dan non fisik.

Laporan: Rian Adriansyah

  • Bagikan