Pasca Dicabuli Kasek SMAN 1 Wolowa,Korban Enggan Sekolah

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pasca mengalami pencabulan 10 Februari 2017 lalu,Bunga(15) nama samaran siswi Kelas X SMAN 1 Wolowa yang diduga dilakukan oleh Kepala Sekolahnya sendiri,Hamili kini enggan pergi kesekolah.

“Hingga sekarang ini,dia(korban) belum mau pergi disekolah,kayaknya dia shok sekali itu kemenakanku,”kata salah satu pamam korban,Anwar saat ditemui dirumah korban,Selasa(28/02/2017).

Diungkapkan,saat ini korban memilih mengurung diri sebab merasa malu dengan teman-teman disekolahnya.Tidak hanya itu,korban juga sering menangis saat mengingat kelakuan bejat kaseknya.Anwar berharap,agar tersangka yang kini ditetapkan tersangka dan ditahan di Polsek Wolowa dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Yang jelas,kami keluarga harapkan agar pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai dengan apa yang dilakukan,”harapnya.

Diberitakan sebelumnya,tersangka HML yang kini ditahan di Polsek Wolowa diduga melakukan pencabulan kepada muridnya,Bunga(15) nama samaran siswi kelas X di SMAN 1 Wolowa pada 10 Februari 2017 lalu dengan cara menempelkan jidatnya(HML) ke jidat korban dengan alasan sebagai bentuk rasa kasih sayang.

Atas perbuatannya HML dijerat dengan Pasal 81 jucnto Pasal 76 ayat(1) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.