000 HPN Prov

Pasca Resuffle Pejabat, Ali Mazi Kembali Ingatkan Kadis

SULTRAKINI.CO: KENDARI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, memperingatkan kepada seluruh kepala dinas (kadis) lingkup Pemerintah Provinsi Sultra agar hadir dalam setiap rapat yang dilaksanakan di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD).

“Saya minta kepada semua kepala dinas agar setiap ada kegiatan di dewan ini untuk selalu hadir,” kata Ali Mazi sebelum mengakhiri sambutannya pada rapat paripurna DPRD Sultra terkait penjelasan gubernur atas pinjaman daerah, Senin (2/9/2019).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Sultra agar selalu meningkatkan kinerja dan melaksanakan setiap tugas yang diamanahkan.

“Kita butuh kinerja para OPD, oleh karena itu jangan bermain-main dalam menjalankan tugas atau jangan bermain-main saat diberi kesempatan untuk menjabat sebagai kepala dinas dan apa saja. Lakukan tugas yang diberikan dengan setulus-tulusnya dan seikhlas-ikhlasnya,” tegas Ali Mazi.

Ali Mazi menegaskan, seluruh SKPD lingkup Sultra agar saling mendukung dan bahu membahu untuk membantu percepatan pembangunan Sultra selama kepemimpinannya. Ia sampaikan, tidak ada waktu untuk bermalas-malasan, karena saat ini yang dibutuhkan adalah percepatan pembangunan.

“Semoga kita semua dapat terus meningkatkan komitmen dan kerja sama yang saling bersinergi untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan kewajiban dalam mengembang visi dan misi,” harapnya.

Sebelumnya pada Kamis 29 Agustus 2019, Ali Mazi merombak secara besar-besaran pejabat lingkup Pemprov Sultra selama periode kepemimpinannya. Dikeletahui 100 pejabat eselon II dan eselon III lingkup Pemprov Sultra yang dilantik. Dalam pelantikan tersebut, sedikitnya 12 pejabat baru mengisi posisi Plt OPD, selain itu cukup banyak eselon III yang dinonjob.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.