Pasien Positif Corona Sultra Bertambah Lima Orang, Konsel Catat Kasus Baru

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jumlah pasien terkonfirmasi positif virus corona (Covid -19) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bertambah. Berdasarkan update Gugus Tugas Covid-19 Sultra pada Jumat 24 April 2020 yang dirilis pukul 17.00 Wita, ada tambahan 5 pasien positif corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal, mengatakan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif virus corona di wilayah Sultra menjadi 41 orang, dari sebelumnya hanya 36 orang.

“Jumlah kasus konfirmasi positif untuk wilayah Sultra adalah 41 orang. Jadi kita hari ini penambahan 5 kasus baru,” ujarnya, Jumat (24/4/2020).

Sementara kasus sembuh baru mengalami penambahan satu orang, sehingga kasus sembuh hingga saat ini sebanyak lima orang. Kasus meninggal dunia sebanyak dua orang.

yamaha

Lebih lanjut La Ode Rabiul Awal menjelaskan, kelima kasus baru tersebut masih terkait dengan penelusuran dari kasus yang dipulangkan dari Sukabumi, Jawa Barat.

“Lima kasus baru terdiri dari laki-laki, Kota Kendari sebanyak 2 orang, Konsel sebanyak 1 orang, Konawe 1 orang dan Kolut sebanyak 1 orang,” jelasnya.

“Semua pasien tersebut sudah ditangani berdasarkan protokol Covid -19,” ungkapnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.