Iklan Clarion

Paslon Saling Klaim Dapat Nomor Beruntung di Pilkada Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei-Muhammad Jayadin dan Asmani Arief-Syahrul Beddu saling klaim mendapat nomor keberuntungan usai melakukan pecabutan nomor urut pada Selasa, (13/2/2018).

Dalam pencabutan nomor urut yang dilakukan oleh KPUD Kolaka berlangsung di salah satu hotel di kabupaten setempat, pasangan Ahmad Safei-Muhammad Jayadin dengan akronim SMS Tetap Berjaya mendapatkan nomor urut 1.

Menurut Ahmad Safei, nomor urut 1 merupakan angka keberuntungan dan kemenangan karena sebelumnya pasangan petahana ini dalam pilkada lalu juga mendapat nomor urut 1. 

“Dengan nomor urut 1, kami merasa mendapat keberuntungan, pada pilkada sebelumnya kami juga mendapatkan nomor urut 1 dan kami menang, jadi kami optimis pasti menang,” kata Ahmad Safei.

Sedangkan pasangan Asmani Arief-Syahrul Beddu juga mengklaim nomor yang didapatkannya, yaitu nomor 2 merupakan nomor keberuntungan dan bisa memenangkan pilkada Kolaka ini.

Baca Juga

“Saya selalu berdoa agar mendapatkan nomor dua ini, sebab angka ini adalah nomor kemenangan, pada pilpres lalu nomor ini adalah nomor pasangan Jokowi-JK dan menang, itu berarti nomor kemenangan yang juga berarti kedamaian. Jadi selanjutnya kami yang menang,” ucap Asmani Arief.

Sementara itu, Ketua KPUD Kolaka, Lukman mengatakan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon sudah sesuai mekanisme. Dia berharap kepada pasangan calon untuk menciptakan pilkada yang damai dan aman.

“Nomor urut bukanlah penentu kemenangan, kepada pasangan calon dan tim sukses mari kita ciptakan pilkada yang beritegritas, aman, dan damai,” terang Lukman.

(Baca juga: Ini Nomor Urut Masing-Masing Kandidat di Pilkada Konawe)

Laporan: Mirwan

Komentar
Loading...