Paslon SUARA Pilkada Konsel Siapkan Sepuluh Ribu Tim Relawan

SULTRAKINI.COM: KONSEL – Untuk memenangkan pertarungan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pasangan Surunuddin – Rasyid menyiapkan sepuluh ribu relawan kerja.

Ribuan relawan tersebut akan segera dikukuhkan untuk mengamankan dan melakukan kerja keras untuk menjemput kemenangan besar bagi pasangan akronim SUARA itu.

Ketua Tim Pemenangan Suara, Irham Kalenggo, mengatakan relawan yang sudah terkoordinasi saat ini sudah tiga ribu tim relawan.

“Relawan Paslon Suara se- Kabupaten Konsel kami target kurang lebih sepuluh ribu. Hari ini yang kami sudah tuntaskan sekitar tiga ribu relawan,” ujarnya, Senin (5/10/2020).

Ia katakan, sebelum turun ke lapangan semua relawan dibekali mulai dari cara komunikasi hingga data yang akurat untuk menjawab isu dari calon lain. Pihaknya juga akan melakukan konsolidasi hingga mencapai minimal sepuluh ribu relawan kerja.

”Relawan kami bekali cara komunikasi yang santun dan cerdas, menjawab semua isu dengan tenang berdasarkan rasio dan fakta sehingga saya yakin efektifitas serta akurasi benar – benar bisa tercapai,” jelas Ketua DPD Golkar Konsel itu.

Irham memaparkan persiapan pemenangan yang efektif dimana, setiap relawan telah dibekali cara komunikasi yang baik dalam mengajak dan memberikan penjelasan sekaligus menjawab isue politik hitam kerap menghantam kubu Suara.

“Semua tim relawan juga sudah kami bekali agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan covid 19 tentu, dengan harapan kami bisa menang besar dan sehat,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.