SUARA

Pastikan Bergerak, Partai Nasdem Konsolidasi Kader di Konsel

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – DPD Partai Nasdem Kabupaten Konawe Selatan akan melakukan konsolidasi kader dalam rangka memenangkan pasangan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2020.

Konsolidasi kader Nasdem pada Sabtu (22/8/2020) besok itu, dirangkaikan dengan pelantikan dewan pengurus kecamatan sebanyak 225 orang dan pengurus dewan pimpinan anak cabang desa/RT sebanyak 1.775 orang.

“Selain konsolidasi kader dan pelantikan pengurus dewan pengurus cabang tingkat kecamatan, nanti kita akan membicarakan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan yang diusung oleh Partai Nasdem dalam hal ini Surunuddin Dangga dan Rasyid,” kata Ketua DPD Nasdem Konsel, Tasman Lamuse, Jumat (21/8/2020).

yamaha

Diakuinya, sebagai kader dan anggota DPRD Konsel, pihaknya akan memenangkan padangan tersebut pada Pilkada Konsel 2020.

Nantinya dalam kegiatan, pihaknya akan mengundang Ketua Umum DPW Nasdem Toni Herbiansyah, pasangan Surunuddin-Rasyid, dan Tina Nur Alam, serta camat, kapolsek, dan Koramil.

“Harapan saya sebagai ketua DPD Nasdem Konsel, yaitu Dewan Pimpinan Pusat mengeluarkan rekomendasi, berupa BS1KWK kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Konsel Surunuddin-Rasyid, kami siap jadi ujung tombak pemenangan Suara Jilid II dengan tagline Desa Maju Konsel Hebat,” tambahnya. (C)

Laporan: Afdal
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.