PAW Legislator Golkar Dilantik, 35 Anggota Dewan Baca Al Fatihah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengganti Antar Waktu (PAW) dua legislator provinsi asal Partai Golkar resmi dilantik, Senin (10/4/2017) pagi, di Aula Rapat Paripurna DPRD Sultra.

Kedua orang yang dilantik, yakni Muddin Musa dan Andi Sakra Pangeran. Keduanya dilantik sekitar pukul 10.30 Wita, dengan dipimpin Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh. Sebanyak 37 dari 45 dewan turut hadir dalam  Rapat Paripurna Istimewa ini.

Muddin Musa sendiri menggantikan Surunuddin Dangga yang mengundurkan diri karena maju pada Pilkada 2015 di Konawe Selatan. Sementara Andi Sakra Pangeran menggantikan Hj. Suryani Imran yang meninggal dunia 10 Oktober 2016 lalu. 

Kedua kader Golkar ini berasal dari Dapil Konawe Selatan-Bombana pada Pilcaleg 2014 lalu. Keduanya baru dilantik karena SK dari Kementerian Dalam Negeri baru diterbitkan. 

Usai pelantikan, Abdurrahman Saleh berpesan kepada kedua legislator Golkar tersebut agar segera menyesuaikan diri pada posisinya masing-masing. 

“Setelah pelantikan ini, teman-teman diharapkan sudah langaung menyesuaikan diri terkait posisi dan tugasnya,” kata Abdurrahman Saleh.

Muddin Musa sendiri akan berada di Komisi II, sedangkan Andi Sakra Pangeran akan bergabung dengan Komisi III.

Selain itu, legislator yang hadir juga menyempatkan mengirim doa untuk Alm. Hj. Suryani Imran dengan dipimpin Abdurrahman Saleh. “Semoga beliau diberikan ketenangan dan diterima di sisinya,” kata Abdurrahman Saleh sembari menutup doa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.