PB HMI Tetapkan Ruslan Sebagai Ketua Umum HMI Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menetapkan Ruslan sebagai Ketua Umum HMI Cabang Kolaka Periode 2019-2020. Hal tersebut ditetapkan melalui rapat harian di sekretariat Pengurus Besar HMI (PB HMI) pada Sabtu (2/11/19).

“Alhamdulillah, setelah kami melakukan verifikasi berkas secara teliti. Maka dari itu, penetapan saudara Ruslan sebagai Ketua Umum dan saudara Adhe Subarkah sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Kolaka Periode 2019-2020 telah kami putuskan secara sah melalui rapat harian. Saya berharap, dibawah kepemimpinan saudara Ruslan, HMI Cabang Kolaka semakin progresif dan dinamis dalam mewujudkan misi HMI,” ucap Wakil Sekretaris Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (Wasekbid PAO) PB HMI, Suaeb, saat memimpin sidang pada Rapat Harian PB HMI.

Sementara itu Ruslan mengatakan, penetapannya sebagai Ketua HMI Cabang Kolaka bukan tampa alasan, sebab ia telah menghadiri Pleno II PB HMI di Pusdiklat BNPB Training Center, Bogor pada 1 September 2019.

Kampus

“Inilah hasil resmi dan sah dari pada Rapat Harian PB HMI. Apabila ada oknum yang menyatakan bahwa kepengurusan saya sebagai Ketua Umum itu Inkonstitusional, maka saya sampaikan bahwa penetapan kami bukan tanpa alasan,” tandasnya dalam rilis yang diterima SultraKini.com, Senin (4/11/2019).

“Terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Forum Rapat Harian PB HMI yang telah menetapkan kami sebagai Ketua umum dan Sekretaris Umum HMI Cabang Kolaka berdasarkan hasil Konfercab. Terima kasih pula saya sampaikan kepada pihak-pihak yang bekerja keras dalam membantu terutama kepada Pj. Ketua Umum PB HMI, kakanda Arya Kharisma Hardy atas penetapan kami secara sah dan konstitusional,” ucapnya.

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.