Iklan Clarion

PCC Masuk Konawe, Bupati Agendakan Temui Polri dan BNN

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa berencana menemui Wakil Kepolisian RI Komjen Syafruddin dan Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso guna membahas peredaran PCC yang masuk di wilayahnya hari ini, Jumat 15 September 2017. Agenda itu sebelumnya dijadwalkan Kamis (14/9) kemarin, namun kembali teragenda hari ini.

“Sebenarnya, rencana pertemuanya hari ini, hanya karena Wakapolri dan Kepala BNN masih ada urusan, pertemuannya dipending (tertunda). Insya Allah besok (15/9/2017),” jelas Kery, Kamis (14/9/2017).

Konawe merupakan salah satu dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tenggara yang ditemukan adanya lima orang korban asal Kecamatan Pondidaha. Serta tersangka pengedar Somadril. Jenis obat ini telah ditarik peredarannya di pasaran sejak 2013 lalu.

(Baca: Kasus PCC di Kendari, 8 Tersangka Diciduk, Dua Apoteker)

“Beberapa waktu lalu Budi Waseso pernah bilang kalau narkoba dan PCC ini sudah masuk di Indonesia. Okelah kalau di Jakarta, tapi ini sudah sampai di Sultra bahkan di Konawe sendiri. Makanya ini yang akan kami laporkan dan meminta mereka untuk melakukan upaya yang lebih serius lagi untuk memerangi narkoba ini,” kata Kery.

(Baca: Marak Penyalahgunaan PCC di Konawe, Bupati Perintahkan Razia)

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.