Iklan Clarion

PDIP Buteng Target Kursi Ketua DPRD

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Ketua PDIP Buteng, Samahuddin menargetkan kursi ketua DPRD sebagai hasil Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2017 mendatang. Ia merasa optimis setelah melihat para caleg atau kader dari partai berlambang banteng tersebut.

Samahuddin menjelaskan, terkait jumlah perolehan kursi di DPRD Buteng untuk PDI-Perjuangan, tidak disebutkan secara pasti. Kalau bicara target tentu, pihaknya mengharapkan yang terbaik.

“Saat ini kami sedang bekerja. Adapun target yang kami adalah kursi ketua DPRD,” ungkapnya, Jumat (12/4/2019).

Samahuddin menuturkan potensi para caleg PDI-Perjuang merata disetiap dapilnya. Bahkan, incumbent dan pendatang baru sama-sama mempunyai nilai plus dimata masyarakat.

“Hal ini dilihat, ketika mereka (Caleg, red) melakukan tatap muka atau sosialisasi kepada masyarakat, dan masyarakat pun menerima dengan baik. Tetapi yang kami inginkan kerja sama tim setiap dapilnya,” ulas Samahuddin.

Untuk menjaga elektabilitas partai tetap terjaga di masyarakat, Samahuddin mengingatkan kepada para Caleg untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“kami selalu sampaikan bekerja lah sesuai aturan. Dan jangan sekali-sekali tabrak tembok (lawan aturan) bagaimana pun itu dapat merusak elektabilitas Partai PDI Perjuangan secara umumnya,” tegasnya.

“Untuk saat ini kita masih bekerja. Dan mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang baik kedepannya,” pungkasnya.

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.