Peduli Covid-19, Abdul Rasak dan Sahabat Kembali Bagi-bagi Ribuan Paket Sembako

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19, salah satu kader terbaik Partai Nasdem, Abdul Razak bersama dengan Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR), ASLI dan Gempar membagikan ribuan paket sembako dibeberapa titik kelurahan di Kota Kendari, Sabtu (28/11/2020).

Abdul Rasak bersama sabahat turun langsung membagikan paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok seperti beras, terigu dan minyak goreng, di Kecamatan Poasia.

Rasak mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem, ASR, ASLI, dan Gempar dalam membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah, hari ini Partai NasDem peduli Covid-19 bersama relawan sosial ASR, ASLI, Gempar, juga ada teman-teman Fraksi NasDem, teman-teman saya di DPRD Kendari, Pak Arwin, Pak Fadly, dan Ibu Andi Sitti Rafiqah bisa turun membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” katanya.

Selain itu, ketua Bappilu NasDem Sultra ini, mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan sebagai bakti para kader NasDem kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kendari.

“Dalam kondisi seperti ini sangat penting partai Nasdem secara langsung membantu masyarakat. Kita pernah Pilwali Partai NasDem mendukung saya, Pilgub Partai NasDem mendukung Aman, begitu pun dilegsilatif, olehnya itu kami hadir bukan sekedar disaat pemilihan saja, tetapi di kondisi seperti saat inipun, kami hadir Kepada masyarakat,” ujarya.

Ia berharap bantuan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini kegiatan yang kesembilan kalinya. Hari ini sasaran kami di Kecamatan Poasia tepatnya di Kelurahan Matabubu, Anggoea, Rahandauna, Wundumwatu, Andonohu, dan BTN Wirabuana,” terang Rasak.

“Kami juga mengadvokasi masyarakat memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar firus ini bisa segera kita putus penyelenggaraannya,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga bernama Ibu Miskia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada NasDem, ASR, ASLI dan Gempar atas bantuan yang diberikan.

“Selama korona ini pendapatan suami saya mengojek sangat berkurang, bantuan ini sangat membantu kami,” tandasnya. (C)

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.