Peduli Dampak Corona, Brimob Polda Sultra -TNI Yonif 725 Woroagi Bagikan Makanan Siap Saji

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Korps Brigade Mobil ( Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yonif 725 Woroagi berkomitmen membantu masyarakat meminimalisir dampak ekonomi akibat wabah Corona (Covid-19), salah satunya dengan mengadakan bakti sosial dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona di Kota Kendari.

Selain membagikan makanan siang siap saji, personel TNI-Polri yang tergabung dalam bakti sosial tersebut juga mengimbau warga yang ada di jalan raya, agar mematuhi segala imbauan untuk memutus mata rantai pandemi virus corona, dengan menjaga jarak, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun air mengalir serta tidak melakukan mudik.

Kabag Ops SAT Brimob Polda Sultra, Aris. R mengatakan, pembagian makanan siap saji gratis ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap sesama dalam menghadapi wabah virus corona, dengan upaya tersebut diharapkan bisa menekan angka penularan virus corona.

“Untuk makan siang kami dari satuan Brimob Polda Sultra bersama TNI Yonif 725 Woroagi melaksanakan bakti sosial dalam rangka memberikan makanan siap saji untuk makan siap kepada saudara kita yang ada di Kendari,” ujarya, Kamis (16/4/2020).

Ia sampaikan, makanan siap saji yang dibagikan tersebut hasil masakan anggota Brimob dan TNI yang dimasak di Dapur Umum TNI -Polri yang berada di Markas Komando (Mako) Brimobda Sultra. Pembagian makanan dibagi kedua tempat yang berbeda.

yamaha

“Kemarin kita bagikan 250 dos dan ini hari masih 250 dos lagi makanan siap saji yang kami bagikan, dengan beberapa tempat kita datangi dan warga yang kita datangi untuk warga yang tidak mampu yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Aris berharap, dengan adanya kegiatan berupa pembagian makanan siap saji dari TNI-Polri bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan atau terkena dampak langsung dari adanya wabah virus Covid–19.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga warga menerima bantuan tersebut mengapresiasi pemberian makanan siap saji tersebut.

“Terima kasih banyak kepada TNI-Polri atas pemberian makanan gratisnya,” ungkapnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.