Peduli di Pandemi Covid-19, BKMT Konawe Bagikan 140 Paket Sembako kepada Masyarakat

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Konawe membagikan 140 paket sembako di Desa Pundombi, Kecamatan Tongauna Utara ,Kabupaten Konawe, Jumat (3/4/2020). Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19).

Ketua BKMT Kabupaten Konawe, Cici Ita Ristianty, menuturkan 140 paket sembako tersebut murni merupakan sumbangan pribadi dari setiap anggota BKMT.

“Kita tidak ada yang sponsori, semua murni sumbangan pribadi. Awalnya kita ingin membagi-bagikan masker, cuman kita rasa sudah banyak yang membagi-bagikannya. Kita lihat sejak pandemi corona, apa-apa mahal apalagi sembako, jadi kita berinisiatif untuk membagikan sembako, karena kita rasa itu yang dibutuhkan masyarakat. Ada juga peralatan bayi bagi yang punya anak kecil,” tuturnya.

Isi sembako tersebut terdiri dari: beras, ikan kaleng, mie, biskuit, dan lainnya. Ia juga menambahkan, bantuan sembako tersebut akan terus dibagikan setiap Jumat kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kita langsung ke rumah masyarakat, kita lihat mana yang benar-benar kurang mampu. Insyaallah kita akan bagikan setiap Jumat ke daerah-daerah yang terdapat masyarakat tidak mampu hingga pandemi corona berakhir,” pungkasnya.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.