Peduli Sesama, Polsek Mawasangka Salurkan Bantuan kepada Janda Disabilitas

SULTRAKINI.COM : BUTON TENGAH –Sebegai bentuk kepedulian kepada sesama, jajaran Polsek Mawasangka menyalurkan bantuan berupa sembako kepada salah satu janda lumpuh atau disabilitas di Lingkungan Koila, Kelurahan Mawasangka, Jumat, (31/1/2020) sore.

Bantuan tersebut di serahkan Kapolsek Mawasangka Ipda La Ode Rachmat didampingi ibu Bhayangkari ranting Polsek Mawasangka.

Saat dimintai tanggapanya oleh sejumlah media, Rachmat mengatakan sangat senang membantu sesama. Dirinya tidak lupa berterima kasih kepada jajarannya yang terlibat dalam kegiatan

“Hal ini tidak terlepas dari kerja sama antar anggota juga untuk dan mau menyisihkan sebagian rezkinya,” kata Rachmat.

Id Bulog

Mantan ajudan Bupati Buton ini, merencanakan akan menjadikan agenda bulanan Polsek Mawasangka dalam mempererat ukhuwah sesama.

Menggunakan bahasa Pancana, Ibu Wa Faria (80) janda lumpuh serta hidup sebatangkara yang mendapat satunan mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pihak kepolisian.

“Kaasi tahimakasimo obantu kanau a, sio siomo ko hajakimu, (terima kasih sudah membantu, semoga banyak rezeki,” ucap nenek ini dengan mata berkaca.

Bantuan yang di berikan Kapolsek Mawasangka siang tadi berupa paket sembako, yang terdiri dari satu karung beras, mie instan, minyak goreng dan beberapa rak telur.

Laporan : Muhammad Shabuur
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.