Iklan Clarion

Pegawai Berprestasi di DPPKB Konut Hadiri Acara Harganas di Manado

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Berprestasi maupun aktif dalam bekerja, tentu memiliki nilai tambah di mata atasan. Terlebih membawa dampak besar di lingkungan masyarakat. Hal ini terjadi kepada 35 pegawai negeri sipil (PNS) dan 40 pegawai harian lapangan (PHL) lingkup Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Konawe Utara (DPPKB-Konut), Sulawesi Tenggara. Para pegawai tersebut, berkesempatan mengikuti acara peringatan hari keluarga nasional (Harganas) XXV di Manado, Sulawesi Utara.

“Kehadiran mereka ini merupakan salah satu nilai tambah dengan menghadirkan petugas-petugas lapangan, yang selama ini berperan penting dalam menyukseskan setiap program di DPPKB Konut,” kata Kepala DPPKB Konut, Kasim Pagala, Rabu (4/7/2018) malam Bandara Sam Ratulangi Manado.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Pegawai DPPKB Konut ini dinilai memiliki prestasi, mulai dari pembinaan di lapangan yang baik sampai aktif mensosialisasikan setiap program-program KB di lapangan. Dia berharap, pegawai lainnya bisa termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama semua staf dan petugas lapangan, sebentar lagi kita akan menerima penghargaan. Selanjutnya kita akan lihat lagi yang masih menunjukan prestasinya, kita berikan reward (keuntungan),” ujar Kasim Pagala kepada SultraKini.Com.

 

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.