Pegawai BPBD Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Baubau

  • Bagikan
Suasana penyerahan bantuan ditenda pengungsian korban kebakaran Kelurahan Lamangga, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Rabu (29/8/2018). (Foto: Zarmin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu yang menghanguskan 17 rumah mahasiswa berdikari di Kelurahan Lamangga, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, membuat sejumlah pihak berempati untuk menyalurkan bantuan.

Adalah sejumlah pegawai di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Baubau menyerahkan bantuan berupa pakaian sebanyak dua bal. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala BPBD baubau, La Ode Muslimin Hibali sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama.

“Jadi tadi itu kita serahkan bantuan berupa pakaian kepada korban kebakaran. Dimana bantuan ini atas inisiatif teman – teman PNS di Kantor sebagai rasa kepedulian terhadap sesama,” kata Muslimin Hibali kepada Sultrakini.com di Baubau usai menyerahkan bantuan, Rabu (29/8/2018).

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ke 50 korban kebakaran tersebut.

“Semoga bisa dimanfaatkan karena hartanya habis dilalap api. Makanya kami turunkan bantuan, APBN ada dan pribadi ada. Dengn perlengkapan pakaian, dapur, makanan, perlengkapan mandinya juga,” pungkasnya.

Laporan: Zarmin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan