Pekan ini Tiket Semua Penerbangan Habis, Bandara Haluoleo Belum Terima Extra Flight

  • Bagikan
Kepadatan calon penumpang pesawat di ruang chek in Bandara Haluoleo Kendari, Sabtu (22/12/2018). (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).
Kepadatan calon penumpang pesawat di ruang chek in Bandara Haluoleo Kendari, Sabtu (22/12/2018). (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sampai saat ini Bandara Haluoleo Kendari, belum mendapat penambahan jadwal penerbangan atau extra flight pasca habisnya tiket semua maskapai pekan ini.

Akibar kondisi tersebut, masyarakat terpaksa harus menunda berpergian menggunakan maskapai penerbangan.

“Hingga sekarang pihak air line belum menyampaikan kepada kami terkait penambahan extra flight tersebut. Hal itu dikarenakan mungkin saja, para perusahaan maskapai penerbangan ini sementara hanya memfokuskan penambahan pada rute jarak pendek saja,” ujar kepala Bandara Haluoleo Kendari, Sabtu (22/12/2018).

Mengatasi kondisi tersebut, lanjut Rudi, pihaknya telah mengajukan untuk penambahan penerbangan di Bandara Haluoleo Kendari. Pasalnya, frekuensi penumpang saat ini mulai mengalami kepadatan penumpang.

“Terkait kondisi ini saya menghimbau kepada masyarakat, jika hendak memesan tiket agar dilakukan pada jauh hari sebelumnya. Pasalnya jelang Natal dan Tahun Baru ini kondisi calon penumpang sudah mulai mengalami kepadatan di Haluoleo Kendari,” tuturnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan