SUARA

Pelacuran Skala Internasional Buah dari Rusaknya Sistem Demokrasi

Oleh: Neny Andriyani (Pemerhati Ummat)

Sungguh miris dan sangat memprihatinkan, melihat kondisi umat yang semakin rusak. Kasus Eksploitasi perempuan saat ini sudah menjadi Usaha yang paling diminati oleh para kapitalis. Sebagaimana yang dilansir oleh TRIBUNNEWS.COM, TOKYO. Seorang politisi terkenal disebutkan menawar dengan harga tinggi keperawanan seorang gadis yang ditawarkan oleh Cinderella Escorts yang bermarkas dijerman.

Itu baru salah satu contoh perdagangan wanita yang terjadi diranah International. Hidup konsumtif dan pemuja hawa nafsu dari orang orang yang haus akan darah keperawanan, tidak lagi mempedulikan berapa jumlah uang yang rela dia keluarkan demi kepuasan nafsu birahinya. Adapun para wanita yang menjadi korban eksploitasi, secara sadar ataupun tidak, kebanyakan dari mereka yang rela menjual keperawananya serta memutuskan untuk menjadi wanita panggilan, rata-rata dilatar belakangi oleh masalah himpitan ekonomi dan ingin hidup glamour layaknya orang kaya raya yang hidupnya hanya demi  mendapatkan uang  yang sangat banyak dan materi yang berlimpah ruah.

Betapa Negeri Indonesia dengan jumlah penduduk muslim terbesar, ternyata sudah menjadi korban eksploitasi dan perdagangan perempuan. Para wanita dibiarkan bebas berkeliaran untuk menjajakan tubuhnya demi sejumlah uang dan materi yang sangat sedikit nilainya. Ketika Melihat secara langsung fakta yang ada terkait kondisi Ekonomi yang semakin parah dan sekarat, yang akhirnya membuat rakyat menjadi sengsara dan melarat, Maka tidak ada jalan lain yang lebih dianggap praktis untuk mendapatkan uang dalam waktu yang sangat cepat. Yaitu dengan cara merelakan keperawananya untuk dijual dan di Zinahi berkali kali, demi harta duniawi. Naudzulillah.

Eksploitasi Buah Dari Sistem Kapitalis

Sesungguhnya eksploitasi perempuan yang terjadi diseluruh belahan Dunia, adalah akibat dari penerapan Sistem Kapitalis Sekularisme, yang bertujuan hanya untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar besarnya. Maka para Kapitalis ini, mulai membuka berbagai Ajang bergengsi, mulai dari Acara Miss World, Ajang pencarian bakat, seperti nyanyian, tarian, dan sejenisnya. Dan semua ajang tersebut sangat jelas Menampilkan kemolekan tubuh yang hanya ditutupi separuh kain.

yamaha

Sungguh, tidak ada lagi batasan antara Pakaian dan Aurat, semuanya terlihat jelas oleh mata Rakus akan kemolekan tubuh dan kecantikan yang ditampilkan dengan busana setengah telanjang. Para Wanita itupun berbangga diri mempertontonkan Auratnya didepan juutaan Mata yang bukan mahromnya. Gaya hidup hedonis dan Liberalisme, menjadikan para wanita akhirnya menjadi lupa akan kehormatan dan kesucian dirinya. Sampai Indetitas kemuslimahanya telah dia biarkan direnggut lalu dihancurkan oleh para kapitalis yang sangat rakus akan duniawi. Tidak ada lagi rasa malu ketika kesucianya hilang, padahal mereka hanya dijadikan mesin pencari uang oleh para kapitalis Sekularisme. Naudzubillah.

Solusi Islam Untuk Membebaskan Wanita Dari Kemaksiatan

Lahirnya  sistem khidupan yang dibawa oleh Rosulullah Saw, Adalah bukti kasih sayang Allah Swt atas setiap hambaNya yang ada dimuka bumi ini. Syariat islam diturunkan bukan hanya untuk kaum muslimin saja, namun untuk seluruh umat manusia. Lihatlah kebrutalan sistem kapitalis sekularisme yang diterapkan di Negeri ini. Bukanya memberi solusi, justru Negara  bersikap Acuh tak acuh, dengan melakukan pembiaran hingga terjadi keterpurukan moral dalam segala aspek kehidupan dan Agama.

Islam datang sebagai penyelamat  yang akan membebaskan seluruh Negeri Negeri yang mengalami ketertindasan dan keterpurukan dari sisi Moral dan Agamanya serta jauh dari Syariat Islam. Melihat kondisi para wanita yang dieksploitasi secara besar besaran oleh para kapitalis, yang membuat Perzinahan semakin merajalela sampai keranah desa, kota, hingga international. Membuat Negeri inivsemakun jauh dari Rahmat Allah Swt

Saatnya memperjuangkan kembalinyaTegaknya kepemimpinan Islam, yang dulu pernah berjaya kurang lebuh 13 Abad lamanya. Yang akan selalu menjaga Akidah umat, kehormatan para wanita muslim maupun non muslim, dan akan memberantas semua jenis kemaksiatan, juga kesyirikan yang dilakukan oleh Umat Manusia yang menjadi tanggungjawab Daulah Islam. Karena hanya dengan islam yang akan mampu mengeluarkan seluruh umat manusia dari kegelapan maksiat menuju cahaya iman yang mampu menerangi seluruh Alam semesta dan seluruh mahluk-Nya. Sebagaimana firman Allah Swt yang artinya :

Dan kami tidak akan mengutus Engkau  (Muhammad)melainkan untuk(menjadi) Rahmat bagi Alam Semesta” (Qs Al-Anbiyya:107)

 

Wallahu Alam Bishowwab.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.