Pelaku Penculikan Anak di Kendari Diduga Mantan Prajurit 725 Woroagi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sosok pria yang diduga menjadi pelaku penculikan anak perempuan Sekolah Dasar (SD)  di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai terkuak.

Pelaku diduga mantan anggota TNI berinisial AP berpangkat Prada yang pernah bermarkas di kesatuan Yonif 725 Woroagi.

Dandim 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, saat dikonfirmasi membenarkan idenditas pelaku telah diketahui yang saat ini masih dalam pengejaran.

“Untuk informasi awal yang kami peroleh pelaku diduga berinisial AP, mantan anggota TNI yang pernah bermarkas di kesatuan 725 Woroagi. Pelaku sudah tidak lgi menjadi anggota TNI aktiv, karena disersi dari kesatuannya,” ujar Fajar kepada SultraKini.com saat ditemui di lokasi korban ditemukan, Senin (29/4/2019).

Untuk memastikannya, lanjut Fajar, pihaknya bersama kepolisian masih mengejar pelaku yang lari ke dalam hutan di Nanga-nanga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

yamaha

Baca juga: (Polisi Selamatkan Murid SD yang Disandera Penculik)

“Lokasi sudah kita kepung, semoga pelaku berhasil tertangkap dan mengungkap idenditas pelaku apakah benar yang bersangkutan atau tidak,” tegasnya.

Pantauan SultraKini.com, hutan nanga-nanga yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku dikepung oleh aparat gabungan TNI-Polri.

Baca juga: (Kejar Pelaku Penculikan Anak di Kendari, Polisi Turunkan Anjing Pelacak)

Dalam operasi penangkapan ini, terlihat Dandim 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, ikut terlibat dalam misi pengejaran pelaku.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.