Iklan Clarion

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Busel Dijadwalkan 22 Mei Mendatang

SULTRAKINI.COM: BUTON SELATAN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton Selatan (Busel), jadwalkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati pada 22 Mei 2017.

“Iya benar, nanti tanggal 22 Mei akan diadakan pelantikan Bupati di Kendari (Provinsi Sulawesi Tenggara),” jelas Ketua KPUD Busel, La Ode Masrizal Mas’ud, Rabu (10/5/2017).

Menurut dia, kejadian opini-opini propaganda akan terhenti sewaktu proses pemilihan kepala daerah 15 Februari lalu pasca penjadwalan tersebut. Serta membawa babak baru bagi kepemimpin Busel nantinya. Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat setempat bersatu membangun daerah.

“Tentu pemerintahan baru akan menjadi spirit atau energi pembangunan yang didamba-dambakan masyarakat Busel. Harapan kami, semoga masyarakat tidak tergiring lagi opini-opini yang menyesatkan dari orang yang tidak puas dengan kekurangannya sendiri sampai daerah mau dikorbankan,” ucap Masrizal.

Pilkada serentak Busel 2017 dikuti empat calon, yakni Agus Feisal Hidayat-La Ode Arusani, Muhammad Faizal-Wa Ode Hasniwati, Sattar-Welson dan La Ode Agus Salim-La Ode Agus. Dari keempatnya Agus Feisal Hidayat-La Ode Arusani akhirnya keluar sebagai pemilik suara terbanyak.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.