SULTRAKINI.COM: BUTON - Enam pejabat eselon IIB lingkup Pemerintah Daerah Buton dilantik, Rabu (15/11/2017). Pelantikan merupakan hasil lelang jabatan pada Mei 2017 lalu.

Pelantikan Eselon IIB, Bupati Buton Ingatkan Penuntasan Program Kerja
Pelaksana Tugas Bupati Buton, La Bakry saat melantik enam pejabat eselon II di aula Kantor Bupati Buton, Rabu (15/11/2017). (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

Proses pelantikan langsung dari Pelaksana Tugas Bupati Buton, La Bakry di aula kantor Bupati Buton. Keenamnya, yakni Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Ahmad Mulia, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Safruddin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ilham Habo Nibu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Murtaba Muru, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Manafu, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Juriadin.

"Bekerjalah dengan standar pelayanan prima yakni tepat, cepat dan memuaskan dengan transparan dan akuntable," kata La Bakry.

Dia berharap, pejabat bersangkutan segera bertindak cepat menuntaskan program dan menyusun rencana kerja tahun 2018.

"Dan bagi yang belum terakomodir, jangan kecewa, masih banyak kesempatan perjalanan masih panjang yang penting terus saja konsisten dalam bekerja," tambah La Bakry.

Ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Buton, Zanuriah menjelaskan seharusnya pelantikan ini dilakukan lebih cepat. Namun izin dari Kementerian Dalam Negeri baru keluar pekan lalu.

"Memang pelantikan ini agak terlambat dilakukan, tapi alhamdulillah walaupun begitu, hari ini mereka sudah resmi dilantik," singkat Zanuriah.


Laporan: La Ode Ali

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations