Pelantikkan Dua Anggota Dewan Tanpa Kehadiran Bupati Mubar

  • Bagikan
Proses pelantikkan anggota DPRD Muna Barat hasil PAW di Gedung DPRD Mubar, Desa Barangka, Kecamatan Sawerigadi, Senin (12/2/2018). (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Sidang paripurna pelantikan dua anggota DPRD Muna Barat hanya dihadiri delapan anggota Dewan. Meski begitu, pelantikan tetap dilaksanakan pukul 09.00 Wita di Gedung DPRD Mubar, Desa Barangka, Kecamatan Sawerigadi, Senin (12/2/2018).

Selain tidak dihadiri 10 anggota Dewan, Bupati Mubar, Laode M Rajiun Tumada dan Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani  juga tidak tampak dalam sidang paripurna istimewa.

Belum diketahui pasti ketidakhadiran pimpinan daerah dan wakil rakyat tersebut dalam sidang yang berlagsung sederhana itu.

Terlepas dari itu, sejumlah pejabat diketahui hadir, seperti Sekretaris Daerah LM. Husein Tali dan beberapa kepala SKPD dan unsur muspida.

(Baca: Dua Dewan Hasil PAW Dilantik, DPRD Mubar: Semoga Bisa Berdedikasi)

“Bupati Mubar, Laode M Rajiun Tumada sedang berada di luar daerah bersama Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani,” kata Kepala Bagian Protokoler dan Kerja Sama Publikasi, Pemda Mubar Ali Abdin.

Laporan: Akhir Sanjaya

  • Bagikan