SULTRAKINI.COM: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun Indonesia bakal segera meluncurkan mobil terbarunya, GO Cross. Meski pihak NMI dan Datsun masih merahasiakan peluncurannya, namun kabarnya mobil ini akan meluncur Januari nanti.

Peluncuran Datsun GO Cross dengan Harga Rp170 Jutaan
Peluncuran Datsun GO Cross dengan Harga Rp170 Jutaan

Ya, meski sempat berjaya dengan peluncuran Datsun GO dan GO+, penjualan mereka terus melorot dari tahun ke tahun. Keadaan ini semakin diperparah setelah Toyota dan Daihatsu kompak menghadirkan pesaing bagi dua produk unggulan Datsun itu.

Nah, untuk mencoba bangkit, Datsun Indonesia kabarnya bakal menghadirkan beberapa produk baru. Yang paling menarik tentu menunggu kehadiran Datsun GO Cross yang punya tampilan macho dan gagah dibanding saudara kandungnya.

Dan menurut seorang sales diler Datsun di Kebon Jeruk, Datsun GO Cross kabarnya akan diluncurkan atau launching pada Januari 2018 alias bulan depan.

"Datsun GO Cross launchingnya Januari nanti dan harganya sekitar Rp170 jutaan. Dan Januari produknya sudah ada di diler," kata sales yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada VIVA, Jumat, 8 Desember 2017.

GO Cross akan dilengkapi dengan mesin 1.200 cc yang sama seperti pendahulunya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 69 daya kuda dan torsi 104 Newton meter. Mobil baru ini disebut-sebut menjadi model pertama Datsun yang dilengkapi dengan transmisi otomatis.

 

Sumber: Viva.co.id

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations