SULTRAKINI.COM: KENDARI - Pemakaman Almarhumah Hj. Sitti Fatimah ditunda. Proses pemakaman yang awalnya dijadwalkan sekitar pukul 16.00 Wita, kembali ditunda oleh pihak keluarga dengan maksud menunggu kedatangan Nur Alam di rumah duka, Jumat (13/10/2017).

Pemakaman Ibunda Nur Alam Ditunda
Lokasi pemakaman Almarhumah Hj. Sitti Fatimah yang berada di samping rumah duka di Desa Alebo, Kelurahan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra. (Foto: Hasrul Tamrin /SULTRAKINI.COM)

"Sedianya beliau (Nur Alam.red) berangkat sore ini pukul 15.00 dari Jakarta menuju Kendari tapi karena pengawal dari KPK tidak mau menggunakan penerbangan Lion Air dan tidak mau dibelikan tiket kecuali harus tiket sendiri, maka batal berangkat," ucap Kakak Kandung Nur Alam, Asnawi Sukur di rumah duka, Jumat (13/10/2017).

Suasana rumah duka Almarhumah Hj. Sitti Fatimah Ibunda Nur Alam di Desa Alebo, Kelurahan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra. (Foto: Hasrul Tamrin /SULTRAKINI.COM)

Keberangkatan yang tertunda, akhirnya menjadwalkan kembali proses pemakaman almarhumah pada Sabtu, 14 Oktober 2017 sekitar pukul 08.00 Wita. Jadwal itu disesuaikan dengan kedatangan Nur Alam menggunakan pesawat Batik Air dari Jakarta menuju Kota Kendari sesuai hari dan waktu yang sama.

"Kemungkinan berangkat dari sana jam 7 pagi, jadi secara otomatis pemakaman juga akan dilangsungkan esok hari (14/10) sekitar jam 8 pagi menunggu beliau (Nur Alam)," terang Asnawi.

(Baca: Pihak Keluarga Tunggu Kabar KPK Datangkan Nur Alam di Pemakaman Ibunda Tercinta)

Dipastikan kedatangan Nur Alam untuk melihat ibu kandungnya untuk yang terakhir kalinya menggunakan rompi tahanan KPK dengan pengawalan dari tim KPK RI.


Laporan: Hasrul Tamrin

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations