Pembayaran UKT Maba UHO Bersamaan, Dimulai 10 Agustus

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Batas akhir pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) angkatan 2018 ke atas pada Selasa (30/7/2019). Sementara untuk mahasiswa baru (maba) 2019 pembayaran UKT dimulai  10 Agustus 2019.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muh Zamrun F, mengatakan bahwa pembayaran UKT untuk mahasiswa baru akan dilakukan secara bersamaan dengan SNMPTN, SBMPTN dan SMMPTN. Pasalnya, pembayaran UKT maba dijadwal tersendiri karena belum selesai semua.

“Kami akan berupaya secepatnya untuk meneriman pembayaran UKT maba. Semoga dalam waktu dekat ini, bisa kita laksanakan, dan tidak lebih dari tanggal 10 Agustus 2019,” ungkapnya, Selasa (30/7/2019).

yamaha

Sementara terkait dengan pengumuman SMMPTN yang direncanakan tanggal 27 Juli 2019 tertunda, menurut rektor UHO karena ia memiliki banyak kegiatan lain yang tidak kalah pentingnya dengan hal tersebut.

“Hal ini bertapatan dengan kesibukan saya yang terlalu banyak, rapat penetapannya kita tunda. Jadwal sebelumnya, masih rencana. Saya sudah sampaikan kepada WR I untuk pengumuman SMMPTN nanti lihat waktu saya,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.