Pembinaan Disiplin ASN, Ini Pesan Kepala Kemenag Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka, H. Abdul Aziz Baking mengingatkan kepada segenap jajarannya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Pesan tersebut disampaikannya pada acara pembukaan Pembinaan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Kemenag Kolaka, Rabu (21/9/2016). Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kolaka Hasbullah, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, sejumlah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Kepala Madrasah serta segenap karyawan lingkup Kemenag Kolaka.

“Kinerja setiap ASN yang dilakukan dengan baik dan maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing juga sebagai ikhtiar dalam mendukung dan mewujudkan reformasi birokrasi,” pesan Aziz Baking.

Id Bulog

Kegiatan ini sendiri bertajuk “Tema kegiatan Pembinaan Disiplin Pegawai ini adalah Penerapan 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja Menuju Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” katanya.

Menurutnya, pembinaan ASN merupakan hal sangat penting dan semestinya dilakukan secara efektif. Pembinaan itu, sambung Aziz, meliputi pembinaan mental, sikap dan kinerja.

Dijelaskan Aziz, dalam menunaikan tugas dan fungsinya aparat Kementerian Agama patut menerapkan prinsip 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan.

Sebelumnya, Ketua panitia H. Sarifuddin mengatakan kegiatan yang dihelat di aula Kantor Kemenag Kolaka itu berlangsung Satu hari dan diikuti 50 orang peserta, meliputi 45 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 5 orang PNS

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.