Iklan Clarion

Pembukaan One Day Trail Adventure Konawe Berlangsung Meriah

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pembukaan One Day Trail Adventure bertemakan Jelajah Wisata Alam Konawe berlangsung meriah, Sabtu (11/8/2018). Atraksi free style dan senam zumba turut menyemarakan kegiatan tersebut. Ratusan Rider dari lintas daerah tumpah ruah memenuhi jalan depan perkantoran bupati. Mereka berasal dari komunitas motor trail di Konawe, Kota Kendari, Kota Baubau, Kabupaten Konawe Selatan, Bombana, Kolaka, dan Kabupaten Kolaka Utara. Bahkan datang juga dari Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Sejumlah pejabat juga tampak ambil bagian pembukaan One Day Trail Adventure, seperti Penjabat Bupati Konawe Tasman Taewa, sejumlah kepala SKDP Konawe, anggota DPRD Kabupaten Konawe, Kapolres dan Perwira Penghubung Dandim Kendari.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Hadir pula anggota DPRD Konsel dan Bombana. Kapolsek Kolaka Utara dan Kepala SPN Anggotoa juga turut memeriahkan acara itu.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Konawe mengapresiasi terselenggaranya One Day Trail Adventure di Konawe. Ia bahkan menitip pesan agar kegiatan tersebut berkelanjutan setiap tahunnya.

“Saya menitip pesan ke SKPD terkait, agar menyampaikan kepada bupati terpilih agar kegiatan ini dapat berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara Ketua Konawe Trail Community (Kontrac), Yusran, melaporkan kegiatan One Day Trail Adventure dihadiri rider profesional sebanyak 230 peserta. Ia berterimakasih kepada segenap komunitas yang terlibat dalam ajang tersebut.

“Terimakasih kepada Pemda Konawe yang telah membuka ruang dan memberi dorongan yang cukup besar dari atas terlaksananya kegiatan ini,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.