Iklan Clarion

Pembukaan Porseni PGRI Konawe Diwarnai Hujan Deras

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Hujan deras ikut mewarnai upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Persatuan Guru Republik Indonesia (Porseni-PGRI) di Kecamatan Lambuya Kabupaten Konawe.

Hujan berlangsung saat rombongan devile masih dalam arak-arak menuju lapangan upacara. Belum cukup sepuluh kontingen dari berbagai kecamatan yang melintas, tiba-tiba hujan deras mengguyur. Kontan semua rombongan pawai langsung berhamburan untuk mencari tempat berteduh. 

Sementara itu, di lapangan upacara tampak masih kosong. Hanya korps merchin band yang tampak berdiri di bawah guyuran hujan. Hujan baru reda 15 menit kemudian. 

Beberapa kontingen, yang tampak basah kuyup kembali merapikan barisan. Arak-arakan devile pun kembali dilanjutkan. Masing-masing perwakilan kecamatan masuk lapangan dan memberikan lambaian tangan kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan sejumlah pejabat lainnya yang berada di panggung kehormatan.

Sebagaimana diketahui, upacara pembukaan Porseni tersebut digelar dalam rangka HUT PGRI ke-71. 28 kecamatan hadir dengan mengutus ratusan pesertanya. Tak terkecuali Kecamatan Routa yang  merupakan daerah terluar dari wilayah Konawe.


Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.