SULTRAKINI.COM: BUTON - Pemerintah Daerah (Pemda) Buton melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) mencatat, 32 peserta akan mengikuti lelang 52 kendaraan dinas (Randis) berusia lebih dari 7 tahun.

Pemda Buton Lelang 52 Randis, Pembeli bisa Luar Kabupaten
Nampak sejumlah Kendaraan dinas siap dilelang terparkir di Kompleks Perkantoran Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

"Jadi caranya untuk menarik peminat ini, kita sudah umumkan juga diberbagai media sosial," kata Pelaksana Tugas Sekda Buton, Kasim saat dikonfirmasi, Kamis (9/11/2017).

Lelang Randis dibuka mulai 8 November 2017 ini hingga beberapa hari kedepan, juga bisa diikuti masyarakat umum termasuk yang berada di luar Kabupaten Buton. Namun hingga kini baru didominasi oleh warga setempat.

Ditempat terpisah, Kepala BPKAD melalui Staf Bagian Aset, La  Ode Abdul Wahid menjelaskan, randis yang dilelang, usianya 7 tahun keatas dan randis tertua, yaitu keluaran tahun 1997 atau berusia 20 tahun. Mengenai harganya disesuaikan dengan kondisi mobil.

"Soal nantinya apakah akan diadakan mobil dinas baru, nanti disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah," jelas Abdul Wahid.


Laporan: La Ode Ali

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations