Iklan Clarion

Pemda Kolaka Gelar Pasar Murah, Sembako Dijual Murah.

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka menggelar pasar murah di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan kantor (Disperindag), Kamis (23/5/2019). Beragam kebutuhan pokok seperti gas elpiji 3 Kg, gula, minyak kelapa, tepung dan mie instan dijual dengan harga murah.

“Kita hari ini menggelar pasar murah, dalam rangka menekan harga kebutuhan pokok yang ada di pasaran, seperti bawang merah dan bawang putih, terutama gas elpiji 3 Kg yang kian hari makin melonjak naik, disini kita jual dengan sesuai harga enceran tertinggi (HET),” Ucap Plt Kepala Disperindag Kolaka, Muh. Azikin, Kamis (23/5/2019).

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Azikin mengatakan untuk membeli Gas elpiji 3 Kg masyarakat cukup membawa KTP untuk ditunjukan kepada agen yang telah ditunjuk sebagai distributor.

” Pasar murah ini akan berlangsung hingga Senin (27/5/2019), jadi saya harap kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan moment seperti ini untuk memenuhi kebutuhan dirumah”katanya

Sementara itu Kepala Bulog Kolaka, Deni, mengatakan sembako yang dijual kepada masyarakat dalam pasar murah ini lebih murah 10-15 persen dari pada harga di pasar tradisional.

“Harga kita turunkan sehingga tidak berbenturan dengan harga yang ada dipasaran. Terkhusus bawang putih kita juga jual di harga Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu perkilonya,” pungkasnya

Laporan: Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.