Pemda Kolaka Terima Penghargaan di Hari Anti Narkoba Internasional

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Perayaan Hari Anti Narkoba Internasional memberikan keberkahan tersendiri untuk Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Kamis (12/7/2018). Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kolaka mendapatkan penghargaan dari BNN RI atas kepeduliannya menekan peredaran narkoba melalui pembentukkan Satuan Tugas dan Posko Anti Narkoba di wilayah hukum Kolaka. Penghargaan diterima pihaknya di kantor BNN Provinsi Sultra di Kota Kendari.

“Kita mesti berbahagia dan berbangga dengan penghargaan yang kita terima, sebab dari 17 kabupaten/kota di Sultra hanya Kolaka berhasil menerima penghargaan tersebut,” terang Asisten I Setda Kolaka, Muhammad Bakri, Kamis (12/7/2018).

Dikatakan Kepala BNN Kolaka, Eryan Noviandi, penghargaan tersebut diharapkan menjadikan Kolaka sebagai daerah panutan penanganan penyalahgunaan narkoba bagi wilayah lainnya di Sultra. Tindak pidana penyalahgunaan narkoba perlu diberantas dengan bersatunya segala unsur lapisan masyarakat, mulai dari pemda, SKPD, stakeholders, sampai masyarakat.

“Mari bersama-sama mencegah dan menghindari narkoba,” ujar Eryan Novandi.

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.