Iklan Clarion

Pemda Koltim Siapkan Lahan Untuk Gedung Polres

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan, Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah menggelar buka puasa bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, Brigjend Agung Sabar Santoso di rumah jabatan bupati, Jumat (10/6/2016).

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir juga pejabat Kepolisian Resort Kolaka, Para Kepala SKPD lingkup Pemda Koltim serta Camat dan kepala desa.

 

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Buka Puasa bersama, Kapolda Sultra, Brigjend Agung Sabar Santoso berpesan, agar masyarakat Kolaka Timur dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Dikesempatan tersebut, ia juga menyinggung soal rencana pembangunan gedung Polres Koltim yang tengah diupayakannya. Menurutnya, Pembangunan daerah harus ada dukungan Polres untuk mengamankan daerah.

 

\”Untuk membangun Polres, membutuhkan lahan idealnya 4 hektar. Jika Pemda Koltim sudah siap lahannya, kami akan segera mengajukan. Untuk polres baru dipersiapkan personel sekitar 200 orang,\” ungkap Brigjend Agung Sabar Santoso.

 

Menanggapi pernyataan Kapolda Sultra, Tony Herbyansyah menjelaskan, saat ini pemda tengah mempersiapkan lahan untuk kepentingan pembangunan kantor Polres Koltim.

 

\”Untuk lokasi pembangunan gedung Polres, rencananya disiapkan lahan sekitar DPRD Koltim,\” kata Tony.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.