SUARA

Pemda Konut Gelar Zikir Akbar

SULTRAKINI.COM: KONUT – Memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1438 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara menggelar zikir akbar di masjid Raya As-salam, Selasa (11/10/2016)

Dalam sambutannya, Bupati Konawe Utara, Ruksamin berharap masyarakat dapat mengambil hikmah atas perayaan tahun baru Islam dan mengaplikasikannya di kehidupan keseharian.

“Saya berharap nilai yang terkandung dalam hikmah 1 Muharram 1438 dapat diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari,” ungkapnya.

yamaha

Dengan mengaplikasikan hikmah atas perayaan ini, dirinya meyakini Konut beserta masyarakatnya akan maju. “Jika ini  diaplikasikan dalam membangun Konawe Utara, Insya Allah Konut akan lebih maju, sejahtera dan beradab,” pungkasnya.

Zikir Akbar ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qoriah terbaik Konut Muhammad Yasir yang langsung dilanjutkan dengan Zikir dan istigoshah yang dipimpin Ustad Harudin Haruna.

Dalam Zikir Akbar yang mengsung tema “Pemerinta daerah Kabupaten Konawe Utara memperingati hari tahun baru islam 1 Muharram 1438 Hijriah/2016 Masehi kita sukseskan program pemerintah Konawe Utara sejahtera dan beradab (Konasara) guna menjadi manusia yang berdaya guna dan berdaya saing” ini, turut hadir Wakil  Bupati Rauf,sekda Martaya,Muapida, Ketua DPRD konut Jefri .

Selain itu hadir juga Wakil Ketua DPRD konut, H Sudiro, anggota Majelis Ta’alim dan Kepala SKPD lingkup pemda konut serta masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.