Pelantikan kapolri

Pemda Lepas Kafillah MTQ Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara, Muhammad Yasin, melepas kafillah Butur untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-5 di Kendari. Pelepasan ini dilakukan di pelataran Rumah Jabatan Bupati Butur pada Jumat (8/11/2019).

Mewakili Bupati Butur Abu Hasan, Muhammad Yasin berharap kafillah MTQ Butur mendapat hasil yang terbaik dan tampil maksimal pada setiap pagelaran lomba.

“Silahkan berkompetisi dengan sehat dan baik, pasti kita akan mendapatkan yang terbaik, dan semua pendamping dapat difasilitasi dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Butur, Siti Rabiah, mengatakan MTQ Korpri Tingakat Provinsi Sultra akan dilaksanakan pada 9-13 November 2019. Dalam ajang tersebut kafillah Butur akan mengikuti sembilan jenis lomba, yaitu lomba tilawah putra, khat golongan dekorasi putra, dakwah putri, khat golongan kontemporer putra, hifzil jus 30, penulis artikel Al-Quran, tartil putra, dan tartil putri.

“Kita akan ikuti dengan baik dan bisa mendapatkan yang terbaik,” jelasnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.