Pemda Mubar Bakal Lelang Sepuluh Jabatan

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Badan Kepegawaian Daerah Muna Barat (Mubar), mengajukan izin guna pengisian dan lelang jabatan terbuka terhadap sepuluh jabatan tinggi pratama eselon II dari sembilan instansi dan satu sekretaris daerah, Senin (5/6/2017).

Lelang jabatan tersebut, yakni sekretaris daerah; asisten pemerintahan dan kesra sekretariat daerah; kepala dinas kepemudaan dan olahraga; kepala dinas sosial; kepala dinas pengendalian penduduk, KB dan pemberdayaan perempuan dan perlindungna anak; kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa; kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang; kepala dinas koperasi, usaha kecil dan menengah; kepala dinas komunikasi, informatika, statistik dan Persandian dan kepala dinas transmigrasi dan tenaga kerja.

Kepala BKD Kabupaten Mubar, Rosma Sari Laute mengungkapkan kepada SultraKini.Com, bahwa pihaknya sedang mengurus pengusulan untuk pelaksanaan tahapan lelang kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Termasuk belum menyiapkan pembentukkan kepanitiaan lelang.

“Diperkirakan untuk tahapannya bisa dilaksanakan sekitar bulan Juli nanti. Sejauh ini kita masih mengusulkan ke pihak KASN,” terang Rosma di ruang kerjanya, Senin (5/6/2017).

Rencananya lelang dilakukan dengan dua tahapan, masing-masing lima jabatan untuk satu tahap demi meminimalisir penggunaan anggaran.

“Proses lelang ini terjadi karena sepuluh SKPD ini masih pelaksana tugas (Plt) kepala dinas yang diambil alih oleh sekretaris dinas,” jelasnya.

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.