SUARA

Pemda Mubar: Dukung Annisa di Pesona Batik Nusantara 2018

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar), meminta kepada seluruh warga Muna Barat untuk mendukung Waode Annisa Putri Madina di ajang Pesona Batik Nusantara 2018 mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Putri dari pasangan Laode Muhammad Ishar Masiala dan Waode Sitti Saban Illaihi ini, duduk di bangku kelas IV SDN 7 Kusambi.

Mewakili Kabupaten Mubar, Anissa mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah setempat setelah menyisihkan peserta lainnya di tingkat provinsi kategori B udia 8-11 tahun pada 17 Februari 2018 yang diadakan Plor Management.

Bupati Mubar, Laode M Rajiun Tumada melalui Kepala Bagian Humas, Ali Abdin mengatakan lolosnya Annisa di ajang Pesona Batik Nusantara tingkat Provinsi merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Mubar. Hal itu menunjukkan daerah tersebut memiliki putra/putri unggulan dengan kemampuan di bidang seni.

yamaha

“Melalui ajang ini sebagai perwakilan dari Muna Barat, Annisa nanti akan membawa nama baik Mubar dan akan menampilkan potensi-potensi wisata yang ada di Muna Barat sehingga ini sekaligus ajang promosi bagi daerah,” ujarnya.

Annisa selanjutnya berkompetisi di tingkat nasional pada 1 April mendatang. Pemda Mubar berharap, masyarakat bisa memberikan dukungan melalui pengiriman SMS.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat Muna Barat dan masyarakat Sultra untuk memberikan dukungan kepada Annisa dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya, ketik LSS (spasi) B#Annisa kirim ke 99386.

 

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.