Pilkada koltim

Pemda Wakatobi Bersama TNI Polri, Pramuka dan PPNI Membagikan Ribuan Masker

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi bersama TNI, Polri, Pramuka, Persatian Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Wakatobi memberikan ribuan masker kain di jalan poros Wanci dan pasar pagi Wanci Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sabtu (18/4/2020).

Pembagian masker kepada sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat dan pengunjung berserta pedagang pasar pagi Wanci ini di pimpin langsung oleh Bupati Wakatobi Arhawi, Kapolres Wakatobi AKBP Anuardi, dan Perwira penghubung Kodim 1314 Buton Mayor Inf Irham Katili.

Bupati Wakatobi, Arhawi, mengatakan pembagian masker tersebut setalah adanya imbauan dari WHO bahwa setiap masyarakat yang keluar rumah wajib menggunakan masker.

“Sehingga hari ini kami dengan seluruh jajaran TNI Polri, dan PPNI turun untuk membagikan masker kepada masyarakat kita,” kata Arhawi.

Pilkada

Ia mengimbau kepada masyarakat Wakatobi agar saat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Hari ini kita lihat tinggal beberapa orang saja yang belum menggunakan masker ketika keluar rumah,” ujarnya.

Dengan pembagian masker dan sosialisasi, ia berharap akan ada kesadaran masyarakat dari waktu kewaktu terkait pentingnya penggunaam masker, agar pencegahan covid-19 di Wakatobi bisa berjalan baik.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.