Iklan Clarion

Pemegang Saham BPR Tentukan Arah Pembangunan Konut

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut ), Ruksamin mengatakan, sebagai pemegang saham Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas, para kepala desa, lurah dan camat harus menentukan arah kemajuan daerah.

Dalam Sambutannya Bupati Konawe Utara H Ruksamin,mengajak para pemegang saham untuk memajukan Bank Perkreditan Rakyat Bahteramas tersebut di Konut,

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Uang yang ada di BPR itu adalah uang kalian. Jadi mau majunya atau berkembangnya bahkan di tutupnya BPR tersebut, tergantung dari pemegang saham dalam hal ini kepala desa, lurah dan camat,” katanya, dalam rapat umum Pemegang Saham Perusahaan Daerah (Perusda) BPR Bahteramas ke III, Senin (06/03/2017).

Sehingga lanjut Mantan Ketua DPRD itu,kita adakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang ke III, untuk menentukan langkah langkah apa yang akan kita lakukan dalam memajukan BPR Bahteramas yang menunjang pembangunan di Konawe Utara.

Sekertaris Pemerintah Provinsi Sultra, Lukman Abunawas, hadir sekaligus membuka rapat tersebut. Termasuk juga dihadiri oleh Wakil Bupati Konut Raup, Direktur Utama BPR Nasrullah Misbahudin dan para pemegang saham dari kades, lurah dan camat Se-Konut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.