Pemilihan Besok, Kapolda Sultra Cek Kesiapan PAM Pilkada Kolaka Timur

SULTRAKINI.COM: Menjelang hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 esok, Rabu (9 Desember 2020), Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, mengecek kesiapan PAM Pilkada di Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (08/12/2020).

Sebelumnya, Kapolda Sultra bersama Dan rencana juga telah melakukan pemantauan kesiapan Pilkada di Kabupaten Muna.

Dalam kunjungannya di Koltim, Kapolda Sultra ingin memastikan kesiapan TPS, prosedur PAM TPS yang harus mentaati dan mematuhi protokol kesehatan. 

“Kita pantau dan monitor apakah proses pendistribusian surat suara bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Irjen Yan Sultra, Selasa (8/12/2020).

Dalam kunjungannya ke Kolaka Timur, Kapolda Sultra turut didampingi beberapa PJU diantaranya Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, Dir Intelkam Kombes Pol Suswanto, Dir Lantas Kombes Pol Faizal, dan diterima langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa. 

Selain itu, dalam kunjungannya Kapolda Sultra juga melaksanakan pengecekan terhadap personel Satbrimob Polda Sultra yang melaksanakan BKO di Kolaka Timur sejak Sabtu (05/12) lalu. 

Kapolda lagi-lagi menekankan dan mengingatkan bahwa netralitas Polri merupakan harga mati dalam Pilkada serentak Tahun 2020 ini dan semua berharap agar proses pelaksanaan pilkada berjalan kondusif, lancar, damai, aman serta berintegritas. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.