Pemkab Buteng Umumkan Peserta Lolos Seleksi Berkas Lelang Jabatan Eselon II, Berikut Daftarnya

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Panitian seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pengisian jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Tengah.

“Tadi kita baru dapat telpon dari tim Assessor Makassar bahwa mereka punya waktu nanti tanggal 8-9 Desember. Jadi nanti di tanggal itu baru kita lakukan tahap makalah,” kata Kepala BKPSDM, Samrin, saat di temui, Selasa (01/12/2020).

Berikut daftar nama yang lulus administrasi di tiga (3) jabatan Esselon II lingkup Pemkab Buteng:

1. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yakni: Rahim S.Pd.I, Nasili, S.ST., M.Kes; Sabaruddin Eluba S.Ag., M.M, Hasrun Hasanu SKM., M.Kes, dan Tamrin Mau, S.Pd., M.Pd.

2. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, yakni : Irwan Seni Rajab S.STP., M.M, Ahmad Nasmuddin S.Pd., M.M, DR. Aris Mahmud S.IP., M.Si, dan Aminuddin SE.

3. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, yakni : Suhardin Djama Suke S.Pi., M.Si, Nafiu S.Pd., M.Pd, Jufri S.Pd.I, dan Sabaruddin S.Pd.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat keputusan panitia nomor 02/JPTP/XI/2020 tanggal 30 November 2020 tentang penetapan nama-nama yang lulus seleksi administrasi.

Samrin mengatakan setelah pengumuman peserta yang lulus administrasi, direncanakan tahap berikutnya dilanjutkan dengan pembuatan makalah. Namun karena  ada perubahan jadwal, yang semula tahapan berikutnya dijadwalkan digelar pada 5-6 Desember diundur lagi.

“Untuk jadwal yang sudah di susun sebelumnya, tentu akan mengikut dalam artian bergeser semua,” bebernya. (C)

Laporan: Habiruddin Daeng
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.