Iklan Clarion

Pemkot Baubau Bertekad Tingkatkan Kesejateraan Masyarakat

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Perayaan dirgahayu Baubau ke 477 dan HUT Kota Baubau yang ke 17 sebagai daerah otonom menjadi sandungan pemerintah kota (Pemkot) untuk menjadi lebih baik.

Dikomandoi Walikota Baubau, AS Tamrin dan Wakilnya La Ode Ahmad Monianse, Pemkot bertekad untuk menikatkan kesejateraan masyarakatnya.

“Pemerintah Kota Baubau bertekad untuk selalu di tengah rakyat, untuk satu arah tujuan demi kehidupan yang semakin sejahtara,” kata AS Tamrin disambut tepuk tangan masyarakat kota Baubau pada malam perayaan HUT kota Baubau di Pelataran Kotamara, Rabu (17/10/2018) malam.

Diakuinya, meski banyak prestasi dan keberhasilan yang telah ditorehkan Pemkot Baubau pada periode sebelumnya, namun masih banyak pula pekerjaan-pekerjaan yang belum diselesaikan.

Untuk mewujudkannya, Ketua DPD PAN Baubau ini mengajak semua pihak untuk mengaktualisasikan nilai-nilai disiplin warisan masa lalu ke dalam aksi nyata untuk pembangunan Kota Baubau.

“Ada beberapa yang telah kita lalui, ada pretasi yang ditorehkan dan ada pula yang stagnan pembangunannya yang belum terpechkan,” akunya.

“Pembangunan di segala bidang, terus kita tingkatkan, termasuk sasaran pembangunan yang capaiannya belum optimal akan kita maksimalkan di tahun yang akan datang,” janjinya.

Laporan : Zarmin
Edotor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.