Pelantikan kapolri

Pemkot-DPRD Baubau Tandatangani KUA PPAS APBD 2020

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Pemerintah Kota Baubau dengan DPRD Kota Baubau menandatangani nota kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dalam penyusunan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Baubau tahun 2020 pada Jumat, 8 November 2019. Agenda penandatanganan ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Baubau.

Sekretaris Daerah Baubau, Roni Mukhtar mewakili Pemerintah Kota Baubau dalam penandatangangan nota kesepahaman, mengatakan adanya penandatangan tersebut dapat dijadikan pedoman prioritas dalam penyusunan APBD Kota Baubau yang diupayakan oleh badan anggaran serta OPD dirampungkan agar segera dilakukan tindak lanjuti.

“Kebetulan kan sudah tuntas (RAPBD tahun 2020) dan sudah siap yang telah diupayakan oleh pemerintah untuk kita tindak lanjuti pada pembahasan. Kami akan terus perbaharui dan update mengenai informasi kekinian,” terang Roni.

Sementara itu, Ketua DPRD Baubau Zahari berharap para OPD tidak meninggalkan daerah selama pembahasan batang tubuh perencanaan APBD.

“Kalau memang bisa diupayakan selama satu bulan ini apabila ada hal-hal yang tidak terlalu penting, agar tidak meninggalkan daerah untuk wajib mengikuti rapat pembahasan APBD karena ini sangat penting, menyangkut masyarakat,” jelas Zahari.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.