Pemkot: Kendari Beach Bukan Kawasan Prostitusi

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Pemerintah Kota Kendari, tampak tidak berdaya dalam menertibkan lokasi Kendari Beach Kota Kendari yang banyak terdapat warung remang-remang dan aktivitas hiburan malam yang selama ini beroperasi dari malam hingga dinihari.

 

Meski beberapakali dilakukan razia dan penertiban oleh pemerintah Kota Kendari, namun hal tersebut tidak menghentikan para penyedia karaoke yang menggunakan perempuan berpakaian mini untuk menggoda siapapun yang lewat ini terus menjalankan bisnisnya.

 

\”Kalau kawasan itu masih terdapat banyak warung penjual, dan kondisinya remang, itu benar, tetapi Kendari Beach itu bukan kawasan prostitusi,\”bantah Wakil Walikota Kendari, Musaddar Mappasoba kepada awak media, Jumat (17/6/2016).

 

Menurutnya, Pemerintah Kota masih terus mencari solusi untuk menjadikan lokasi yang terdapat di wilayah Barat Kota Kendari tersebut untuk jauh lebih baik termasuk menyiapkan tempat bagi para pedagang kuliner. \”Sejak awal, kita sudah programkan, jika kawasan tersebut menjadi tempat penjualan kuliner,\” katanya.

 

Kendati demikian, menurutnya masih banyak tanggung jawab yang harus dilakukan pemerintah daerah untuk menertibkan kawasan tersebut. \”Ini adalah tugas kita semua, harus butuh dukungan dari banyak pihak termasuk masyarakat, membuat Kendari ini lebih baik,\” tambahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.