Pemkot Kendari Dianugerahi sebagai Kota Inovasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah dari BI

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kota Kendari kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kota Inovasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah dari Bank Indonesia. Penghargaan tersebut diterima langsung Asisten III Pemerintah Kota Kendari bagian Administrasi Umum, Agus Salim, Rabu (11/12/2019).

Penyerahan penghargaan sebagai Kota Inovasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas ini berlangsung di malam acara pertemuan tahunan Bank Indonesia bertemakan Sinergi, Transformasi, Inovasi, Menuju Indonesia Maju.

Kabag Humas Pemkot Kendari, Muhammad Rusmin, mengatakan penghargaan tersebut seyogyanya diterima langsung oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, namun dikarenakan adanya acara yang sama pentingnya sehingga harus diwakili.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Kendari kembali dianugerahi penghargaan, kali ini oleh BI Sultra Award 2019 untuk kategori Inovasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah,” ujar Rusmin kepada Sultrakini.com, Kamis (12/12/2019).

yamaha

Diterangkannya, penghargaan ini diraih atas keberhasilan Pemkot yang dimotori oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam melahirkan inovasi terkait pelayanan pemerintahan berbasis elektronik, misalnya E-Sppd, SIMDA.

“Dengan penghargaan ini semoga kita semakin termotivasi untuk mengembangkan inovasi pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari,” ucapnya.

(Baca juga: Pemkot Kendari Diganjar Penghargaan Peduli HAM)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.