Pemkot Kendari Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan
Pemerintah Kota Kendari menggelar halal bihalal bersama sejumlah instansi seperti Kemenag Kendari, Kejari Kendari, Polres Kendari, serta pejabat SKPD lingkup pemkot, Kamis (14/7/2016).Foto: Merry Male

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menggelar halal bihalal bersama sejumlah instansi seperti Kemenag Kendari, Kejari Kendari, Polres Kendari, serta pejabat SKPD lingkup pemkot, Kamis (14/7/2016).

Dalam acara yang digelar di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari ini, Wakil Walikota Kendari, Musadar Mapasomba dalam sambutannya meminta agar seluruh SKPD lingkup pemkot Kendari tetap bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada undangan yang hadir, Musadar mencontohkan filosofi kehidupan kupu-kupu sebagai serangga yang menurutnya mengalami proses perubahan sempurna atau yang disebut metamorfosis yang ketika mencapai proses akhir, kupu-kupu menjadi salah satu serangga yang bermanfaat bagi tumbuhan.

Ia juga menjelaskan, kehidupan manusia tak lepas dari sebuah proses yang harus dilalui menuju kesempurnaan. Olehnya itu, sebagai wujud yang sempurna, manusia hendaknya menebar kebaikan kepada seluruh umat manusia.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi dan memperkuat ukhuwah diantara sesama umat manusia,” ungkap Musadar Mappasomba.

  • Bagikan