Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Pemkot Kendari Harapkan Kader PKK Sinergi Wujudkan Kota Layak Huni

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemerintah Kota Kendari mendorong kinerja kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk memaksimalkan program menuju kota layak anak berbasis ekologi, informasi, dan teknologi. Pelaksana Tugas Wali Kota Kendari, Sulkarnain, mengatakan kader PKK harus memberikan perhatian di bidang sumber daya lingkungan.

“Hatinya PKK agar terus membangun hubungan silaturahmi dengan masyarakat maupun sesama kader dengan memanfaatkan teknologi, sehingga bisa tercapai kendari bersih, hijau, dan indah untuk dihuni,” kata Sul panggilan akrab Sulkarnain, sekaligus Pembina Utama PKK pada acara Jambore Kader PKK di Taman Kota Kendari, Selasa (24/7/2018).

Pemkot berharap, kegiatan PKK senantiasa berkelanjutan pada setiap jenjang kader di tingkat kelurahan, kecamatan sampai kota. Terlebih meningkatkan kompetensi para kader serta menunjang percepatan program pembangunan daerah.

“Saya menegaskan, camat dan lurah senantiasa memperhatikan dan terlibat dalam setiap kegiatan PKK di wilayah masing-masing. Kita tidak dapat menutup mata bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Kendari juga ada keterlibatan PKK utama kaum perempuan sebagai promotor penggeraknya sebagai suatu kesatuan yang utuh dengan pemerintah,” tegas Sulkarnain.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.